Cara orang awam belajar akuntansi 1

buat yang gak paham kayak saya, bacaan dari link di bawah ini lumayan membantu untuk belajar akuntansi.

http://berandasenyum.wordpress.com/2011/02/23/cara-orang-awam-belajar-dasar-akuntansi-bagian-1 

barusan sebel binti kesel, beli buku 46 ribu, dapat gratis CD sih, cuma isinya anccooorrr…..

judulnya : menguasai akuntansi dasar itu sangat gampang – untuk pemula & yang masih awam

penulis : E*o Fa*ria*i, SE.

penerbit : D*N Ide*

kenapa ancoorr ?

1. isinya yang berbobot gak lebih dari 10%

2. isi CD-nya cuma 15 MB, video gak mutu, ini bukan dasar/basic lagi dah… tapi mbah-mbahnya dasarrr… apaan tuh ya namanya. kerak bumi gitu kali ya hihihihi….

Tapi ya ini menurut pribadi, bisa jadi buat orang lain justru bermanfaat….

Tapi hmmm, setelah berpikir ulang, nggak deh, kalimat di atas gak berlaku lagi. Beneran gawat isinya.  kalo ada yang baca tulisan saya ini kemudian tersinggung, saran saya sebaiknya ini dijadikan lecutan. bagi penerbit maupun penulis. hadeeuh….

Justru sebaliknya URL di atas, sangat-sangat membantu memahami akuntansi dasar. itulah yang bener.

cara orang awam belajar akuntansi bagian 1

sampai hari ini, tulisannya baru sampai bagian ke-7.

karena saya anggap tulisan ini perlu dilestarikan, saya terpaksa copas kesini deh. nanti saya izin ke penulisnya. untuk mendownload filenya silahkan klik di situ ==> orang-awam-belajar-akuntansi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s